Gaming, News

Inovasi Terbaru Acer Predator Triton 17 X : Predator Laptop Gaming Terbaru untuk Menunjang Kreativitas Konten Kreator

Acer Predator 17 X 3 -

ORBIT.CO.ID – Inovasi Terbaru Acer: Predator Laptop Gaming Terbaru untuk Menunjang Kreativitas Konten Kreator dan Performa Bidik Gamer Acer, salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru mereka dengan merilis Predator Triton 17 X, Predator Helios Neo 16, Predator Triton 14, dan Predator Helios 3D 15. Empat model terbaru ini memiliki desain yang ramping dan fitur yang mumpuni, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para gamers dan konten kreator.

Predator Triton 17 X dan Predator Helios Neo 16 adalah dua model laptop yang dirancang khusus untuk para gamers dan konten kreator. Sementara Predator Triton 14 lebih ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop untuk bekerja atau bermain game. Terakhir, Predator Helios 3D 15 SpatialLabs™ Edition hadir dengan teknologi 3D stereoskopis bebas kacamata yang menawarkan pengalaman bermain game yang lebih imersif dan menyenangkan.

Predator Triton 17 X menawarkan desain minimalis yang ramping dan perangkat keras yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan para gamers dan profesional yang membutuhkan laptop tipis yang dapat menangani game AAA serta aplikasi kerja yang membutuhkan sumber daya komputasi yang tinggi. Laptop ini memiliki konfigurasi prosesor Intel® Core™ i9-13900HX Generasi ke-13 yang dapat menawarkan performa hingga 24 core pada frekuensi turbo maksimal 5,4 GHz. Sementara itu, GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090 hadir dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang sangat efisien dan memberikan lompatan kinerja berkat DLSS 3 bertenaga AI.

Acer Predator 17 X 2 -

Laptop gaming ini juga dilengkapi dengan memori DDR5 5600 Hz hingga 64 GB dan solid-state drive PCIe hingga 4 TB di RAID 0. Predator Triton 17 X memiliki layar 17 inci (16:10) dengan kecepatan refresh 250 Hz dan teknologi Mini-LED (AmLED). Sementara itu, solusi termal Acer menjaga komponen tetap dingin dan menggunakan teknologi Vortex Flow yang mengandalkan sistem pendinginan tiga kipas dengan dua kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang dirancang khusus untuk meningkatkan aliran udara hingga 10%.

Predator Triton X 17 juga dilengkapi dengan fitur premium lainnya, seperti keyboard RGB, pemindai sidik jari, dan glass touchpad. Laptop gaming ini memiliki sistem enam speaker DTS:X Ultra surround sound. Predator Triton X 17 juga memiliki Intel® Killer™ E3100G+ Ethernet dan Intel® Killer™ Wi-Fi 6E AX1690i serta berbagai port yang memudahkan pengguna untuk menyambungkan berbagai periferal dan aksesori.

Sementara itu, Predator Helios Neo 16 (PHN16-71) menawarkan model dengan prosesor Intel® Core™ HX Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 serta Daya Grafis Maksimum (MGP) 140 W. Kinerjanya didukung RAM DDR5-4800 MHz dual-channel hingga 32 GB

Related Posts