News, Promotions

Mau Tau Rekomendasi Jual-Beli Laptop Terbaik Di Semarang..!

shutterstock 1445581070 -

Era multimedia sudah menjadi kebiasaan dilingkup sekitar kita. Jadi, sudah dipastikan kebutuhan teknologi seperti Laptop sudah menadi sebuah kebutuhan. Ada beberapa rekomendasi toko terbaik di Semarang yang pastinya jangan kamu lewatkan untuk mencari kebutuhan seperti laptop, sparepate, aksesoris komputer sampai servis terbaik.

1.) Orbitcoid

orbicoid -

Sudah tidak diragukan lagi bahwa store ini merupakan toko laptop terbaik di Semarang karena tidak hanya menyediakan laptop saja, di toko ini juga menyediakan berbagai cumputer accessories, peripheral, home appliance dan self service. Lokasi store ini berada di Jalan Sriwijaya no. 82/11a yang menjadi satu dengan Hotel Ibrahim Syariah. Bagi kalian yang penasaran dengan produk apa saja yang ada di Orbitcoid bisa kunjungi linknya langsung disini.

2.) 3GPower

3GPower -

Merupakan authorized master dealer dari berbagai macam brand untuk laptop, desktop PC, proyektor, printer, dan aksesoris komputer. Lokasi untuk store ini ada di Ruko Mataram Plaza, Jagalan, Semarang Tengah dan yang penasaran dengan storenya bisa kunjungi link ini.

3.) Laptop27 Lamper

laptop27 lamper -

Merupakan store terbaik di Semarang yang berlokasi di Jalan Lamper Tengah No.420 Lamper Tengah Kecamatan Semarang Selatan, bagi kalian yang ingin mencari laptop terbaik dengan garansi resmi distributornya kalian bisa nih datang kesini. Info lebih lanjut bisa klik link ini.

4.) Angkasa Komputer

angkasa computer -

Angkasa Komputer saat ini merupakan salah satu perusahaan retail komputer, gadget dan aksesoris yang terbesar di Jawa Tengah dengan outlet yang tersebar dua kota yaitu Semarang dan Surakarta. Untuk yang penaasaran sama toko yang satu ini, bisa kalian kunjungi link ini.

Bagaimana menurut kalian? Manakah store terbaik menurut kalian atau kalian mau survei dan coba mencari tahu tentang showroom Laptop terbaik di Semarang ini.