Gaming, News

Laptop ASUS ROG AMD Ryzen 7000 Series

Laptop ASUS ROG AMD Ryzen 7000 Series

TOKO LAPTOP SEMARANG – Laptop ASUS ROG AMD Ryzen 7000 Series ASUS, perusahaan teknologi terkemuka, telah memperkenalkan serangkaian produk laptop gaming terbaru mereka dalam acara “Advance Your Gaming Experience with ROG Powered by AMD Ryzen 7000 Series Processors” di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada hari Kamis. Acara tersebut dihadiri oleh Muhammad Firman, Head of PR ASUS Indonesia.

ASUS menghadirkan lima produk laptop gaming terbaru yang akan membuat para penggemar game dan pembuat konten terkesan. Berikut adalah daftar produk yang diperkenalkan ROG Zephyrus Duo 16 Laptop gaming dengan layar ganda yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 9 7945HX 16 Core. Prosesor ini merupakan prosesor terkuat dari AMD, dengan 16 core dan 32 thread yang mampu menghadapi beban kerja yang berat seperti bermain game dengan resolusi tinggi atau 3D rendering. Fitur yang paling menonjol dari ROG Zephyrus Duo 16 adalah layar kedua beresolusi 4K bernama ROG ScreenPad Plus yang terletak di antara keyboard dan layar utama. Layar sentuh ini dilengkapi dengan teknologi AAS+ 2.0 Cooling untuk menjaga kinerja optimal dalam semua kondisi. Laptop ini juga dilengkapi dengan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4090 yang dilengkapi dengan MUX Switch dan teknologi NVIDIA Advanced Optimus.

ROG Zephyrus G14 Laptop gaming yang menawarkan kombinasi performa tinggi, mobilitas, dan tampilan menarik dalam satu paket. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 9 7940HS terbaru yang memberikan performa kencang. Dilengkapi dengan layar 14-inci (1610) ROG Nebula Display™ QHD dengan refresh rate 165Hz dan response time 3ms, laptop ini menjamin tampilan visual yang tajam dan lancar. Fitur unik dari ROG, yaitu AniMe Matrix™ dengan 1.449 Mini LED, juga hadir untuk memberikan personalisasi dan penampilan yang menarik. ROG Zephyrus G14 dilengkapi dengan chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 4070.

TOKO LAPTOP SEMARANG

Laptop ASUS ROG AMD Ryzen 7000 Series

ROG Flow X13 Laptop gaming ultraportable yang memiliki desain yang ringkas dan fleksibilitas tinggi. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, ROG Flow X13 menawarkan performa yang tangguh dalam ukuran yang sangat portable. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar sentuh 13,4 inci dengan resolusi tinggi dan dukungan untuk stylus pen. Chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 Max-Q turut menghadirkan pengalaman gaming yang imersif.

ROG Strix SCAR 17 Laptop gaming kelas atas dengan performa yang luar biasa. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, ROG Strix SCAR 17 menawarkan kecepatan dan efisiensi dalam menjalankan game yang berat. Laptop ini dilengkapi dengan layar 17,3 inci dengan refresh rate tinggi dan dukungan untuk teknologi Adaptive Sync. Chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 menawarkan grafis yang mengagumkan dan performa gaming yang lancar.

TUF Gaming A15 Laptop gaming yang tangguh dengan harga terjangkau. Dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series, TUF Gaming A15 menawarkan performa yang handal untuk pengalaman gaming yang menyenangkan. Laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci dengan refresh rate tinggi dan teknologi Adaptive Sync. Chip grafis hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 Ti menghadirkan visual yang tajam dan lancar.

Kelima produk laptop gaming tersebut menunjukkan komitmen ASUS dalam menghadirkan teknologi terbaru kepada para penggemar game dan pembuat konten di Indonesia. Dengan menggunakan prosesor AMD Ryzen 7000 Series yang kuat dan fitur-fitur canggih, laptop ROG ini memberikan pengalaman gaming yang mengesankan dan performa yang tinggi.

TOKO LAPTOP SEMARANG

Laptop ASUS ROG AMD Ryzen 7000 Series

ASUS menawarkan beragam pilihan dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran pengguna. Mulai dari ROG Zephyrus Duo 16 dengan harga mulai Rp 46.999.000 hingga Rp 80.999.000, ROG Zephyrus G14 dengan harga mulai Rp 29.999.000 hingga Rp 39.999.000, ROG Flow X13, ROG Strix SCAR 17, dan TUF Gaming A15 yang memberikan nilai tambah dengan performa yang luar biasa.

Dengan kehadiran produk laptop gaming terbaru ini, ASUS terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri laptop gaming. Para penggemar game dan pembuat konten dapat mengharapkan pengalaman gaming yang lebih baik dan performa yang unggul dengan menggunakan laptop ROG terbaru yang ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7000 Series.

Related Posts