Gaming, News, Promotions

IESF World Esport Championship 2022 di Bali

Esport Ukrain di Bali Orbit 02 e1664943704871 -

[vc_row][vc_column][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_single_image image=”42188″ img_size=”full” alignment=”center” css_animation=”zoomIn”][vc_empty_space height=”8px”][vc_column_text css_animation=”zoomIn”]Orbit.co.id- Meski Ukraina masih berada dalam konflik Geopolitik, namu mereka ternyata mampu mengirimkan 2 wakilnya untuk bertanding di IESF World Esport Championship (WEC) di Bali nanti. Kedua perwakilan ini akan bertanding untuk Divisi Mobile Legend : Bang Bang dan Dota 2.[/vc_column_text][vc_empty_space height=”8px”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_row_inner][vc_column_inner][vc_single_image image=”42190″ img_size=”full” alignment=”center” css_animation=”zoomIn”][vc_empty_space height=”8px”][vc_column_text css_animation=”zoomIn”]Timnas Dota 2 Ukraina berhasil menembus Grand Final usah mampu mengalahkan Polandia di babak perempatfinal dan Hungaria pada semifinal, sehingga membawa Ukraina terbang menuju Bali sebagai wakil dari Eropa mendatang.

Apa saja pertandingan yang harus di hadapi oleh para pemain? Yang akan di pertandingkan dalam champion kali ini adalah Counter-Strike : Global Offensive, Dota 2, eFootball, Tekken 7, Mobile Legend : Bang Bang dan PUBG : Mobile.

Pertandingan akan berlangsung di Indonesia tepatnya dibali pada 27 November sampai 9 Desember 2022 dan beberapa negara sudah terdaftar yaitu : Korea Selatan, Ukraina, Thailand, Jerman, Denmark, Belanda, Swiss, Vietnam, Austria dan Belgia. Lalu siapakah yang akan menjadi perwakilan dari Indonesia? Kita nantikan kabar selanjutnya.[/vc_column_text][vc_empty_space height=”8px”][/vc_column_inner][/vc_row_inner][/vc_column][/vc_row]

Related Posts