Gaming, News

Acer Merilis Laptop dan Proyektor Laser Ramah Lingkungan dengan Seri Aspire Vero

AcerAspireVeroAV15 51 2 -

ORBIT.CO.ID – Acer Merilis Laptop dan Proyektor Laser Ramah Lingkungan dengan Seri Aspire Vero,  Acer, produsen perangkat teknologi terkemuka, telah meluncurkan laptop dan proyektor terbaru mereka yang ramah lingkungan, yaitu laptop Aspire Vero 15 (AV15-53P) dan proyektor laser Acer Vero PL3510ATV. Kedua produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan bisnis dengan kinerja tinggi, teknologi hemat daya, dan opsi untuk mengurangi jejak karbon.

Laptop Aspire Vero 15 didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-13 dengan grafis Intel Iris Xe dan sertifikasi Intel Evo yang menjamin kemampuan laptop untuk melakukan lebih banyak hal sekaligus. Laptop ini mengurangi emisi CO2 dengan menggunakan plastik daur ulang (PCR) pada bagian sasisnya tanpa mengorbankan daya tahan. Aspire Vero 15 juga dilengkapi dengan layar IPS FHD 15 inci, teknologi pengelolaan baterai Acer VeroSense, dan webcam QHD 1440p dengan teknologi Acer PurifiedView.

acer aspire vero av15 51 01 cropped 100890187 large -

Sementara itu, proyektor laser Acer Vero PL3510ATV hadir dengan resolusi Full HD, dioda 4.800 ANSI lumens, dan masa pakai lampu hingga 30.000 jam. Proyektor ini dirancang hemat energi hingga 48% dibandingkan proyektor berbasis lampu, sehingga mengurangi total biaya pemeliharaan dan emisi karbon melalui masa pakai produk yang lebih lama.

Kedua produk ini menggunakan plastik PCR pada sasisnya dan kemasan yang dapat didaur ulang, sejalan dengan platform Earthion dari Acer untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan pada lingkungan.

Laptop Aspire Vero 15 ini didukung oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 dengan grafis Intel Iris Xe, layar Full HD 15,6 inci rasio aspek 16:9, dan 100% sRGB. Laptop ini juga memenuhi persyaratan laptop Intel Evo untuk memberikan pengalaman penggunaan terbaik di dunia nyata melalui responsivitas tinggi, daya tahan baterai yang tahan lama, fast charging, instant wake, dan smart collaboration.

AcerAspireVeroAV15 51 2 -

Aspire Vero 15 juga dilengkapi dengan kamera QHD 1440p dengan teknologi Acer PurifiedView dan PurifiedVoice, serta teknologi AI Noise Reduction untuk pengalaman conference call yang lebih maksimal. Laptop ini dilengkapi dengan Wi-Fi 6E dan banyak pilihan port termasuk dua Thunderbolt 4/USB Type-C, dua port USB3.2 Gen1 Type-A, HDMI 2.1, DC in, dan port jack audio.

Dalam upaya Acer untuk menciptakan dampak positif yang berkelanjutan pada lingkungan, Aspire Vero 15 dirancang dengan cermat untuk menggabungkan lebih banyak bahan daur ulang dan meminimalkan limbah dengan meningkatkan masa pakai perangkat. Dibandingkan dengan laptop ramah lingkungan generasi sebelumnya, persentase plastik PCR yang digunakan Aspire Vero 15 meningkat. Bagian sasis kini dibuat dengan menggunakan plastik PCR hingga 40%